Efek Samping Tanam Benang di Wajah yang Harus Anda Tahu

Efek Samping Tanam Benang di Wajah yang Harus Anda Tahu

Berita Terbaru Tanam benang di wajah merupakan salah satu perawatan kecantikan yang sekarang ini lagi digandrungi oleh banyak wanita. Karena mereka percaya bahwasanya dengan melakukan hal tersebut, ia akan segera mendapatkan wajah yang cantik sesuai dengan apa yang ia idamkan. Buat Anda nih yang ingin melakukan treatment satu ini, sebaiknya simak dulu ulasan berikut.

Sekarang ini di dunia kecantikan memang sudah banyak sekali yang menawarkan beberapa perawatan wajah, mulai dari sulam alis, suntik botox, suntik vitamin C, operasi plastik, dan juga tanam benang. Sama halya dengan operasi plastik, ternyata tanam benar ini merupakan trend kecantikan yang cukup populer di Korea Selatan, sejak tahun lalu, dan kini mulai booming di Indoesia sejak beberapa tahun belakangan ini. Dengan harga yang relatif cukup murah, sehingga menjadikan perawatan satu ini sangat diminati banyak orang. Tapi apakah Anda sudah tahu efek samping dari melakukan treatment tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Efek Samping Tanam Benang di Wajah yang Harus Anda Tahu

Efek samping tanam benang di wajah
Perlu Anda tahu bahwasannya tanam benang yang dilakukan di salon atau pun klinik abal-abal ini juga bisa mengakibatkan pendarahan, karena apabila dokter yang tidak cukup tahu tentang perawatan satu ini bisa-bisa ia menusuk syaraf, kelejar air liur, atau pun pembuluh darah yang bisa sebabkan pendarahan di wajah. Hal yang demikian ini juga bisa memicu terjad infeksi di wajah, radang, dan juga bengkak. Efek samping dari tanam benang di wajah yang selanjutnya adalah beresiko mengakibatkan wajah Anda jadi tidak simetris. Bila sudah seperti ini, bukannya wajah yang cantik dan rupawan yang Anda dapatkan, melainkan wajah yang ngeri dan juga menakutkan.

Efek samping dari tanam benang di wajah yang berikutnya adalah rasa nyeri yang biasanya terjadi di bagian belakang telinga dan rasa tidak nyaman di wajah Anda. Anda juga mungkin akan mengalami pembengkakan memar di wajah atau bahkan sulit pada saat akan membuka mulut. Walaupun tanam benar di wajah ini tergolong tindakan yang minim invasif, akan tetapi resiko mengalami komplikasi juga tetap ada, misalnya saja benjolan di kulit, nyeri di area ujung benang, benang bergeser, benang putus, benang bisa dilihat, dan infeksi.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang efek samping tanam benang di wajah yang harus Anda tahu. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *